Doa Ilmu Laduni

Ilustrasi/ Doa Ilmu Laduni

Bismillaahi, robbi auzi'nii an asykuro ni'matakallatii an'amta  'alaa sulaimaana wal ladzi 'indahu 'ilmun minal kitaabi wa'alaa walidaihi wa 'an a'mala shoolihan tardloohu wa adkhilnii birohmatika fii 'ibaadikash shoolihiin. Ahamdulillaahilladzii fadhdhal dawuda wa sulaimaana 'alaa katsirin min 'ibaadhil mukminiin wal hamdulillaahi sayuriikum aayaatihi fata'rifunahaa wamaa rabbuka bighaafili 'amma ta'maluun.
Dengan menyebut asma Allah, Ya Tuhanku, berilah aku ilham untuk tetap mensyukuri nikmatMu yang telah Engkau anugerahkan kepada Nabi Sulaiman dan seorang yang mempunyai ilmu dari AlKitab dan kepada ibu bapaknya dan untuk mengerjakan amal sholih yang Engkau ridloi dan masukkanlah aku dengan rahmatMu ke dalam golongan hamba-hambaMu yang sholih. Segala puji bagi Allah yang melebihkan Nabi Daud AS dan Nabi Sulaiman AS, dari kebanyakan hamba-hambaNya yang beriman dan Segala puji bagi Allah, Dia akan memperlihatkan kepadamu tanda-tanda kebesaranNya, maka kamu akan mengetahuinya. Dan Rabb-mu tiada lalai, dari apa yang kamu kerjakan.

Bertawasullah kepada: Nabi Muhammad SAW, Nabi Adam AS, Nabi Ibrahoim AS, Nabi Ishaq AS, Nabi Yakub AS, Nabi Daud AS, Ibunda nabi Sulaiman AS, Nabi Sulaiman AS, Asif Bin Barkhiya, para waliyullah, kaum muslimin wal muslimat.

Asma diatas adalah himpunan do'a Nabi Sulaiman AS dan ayahnya yaitu Nabi Daud AS, Insyaallah jika didawam-kan dengan ikhlas setelah sholat hajad tegah malam akan dianugrahi ilmu yg tidak terduga-duga. Namun harus dengan jiwa yg benar-benar bersih, tidak ingin main-main lagi, dan harus benar-benar pasrah ikhlas tanpa mengharapkan apa pun, dan dibarengi puasa Nabi Daud AS, yaitu berpuasa sehari dan tidak berpuasa sehari sampai selama nya dengan niat agar menjadi hamba Allah yang bertawqa


Untuk mengambil ijazah ini harus benar-benar orang yang tidak mengejar ilmu tapi mengejar ridloNya. Ambil sholat hajad lalu berdo'a dan minta petunjuk kepada Allah SWT, apakah boleh atau cocok mengamalkan amalan ini dan baca amalan diatas 7 kali dengan khusyuk lalu baca 3x dengan tahan nafas dan rasakan energi nya, jika membuat kepala pusing, maka jangan diamalkan dan segera bersujud sambil beristighfar sampai reda, lalu bershalawat nabi seikhlasnya. Bagi yg cocok dengan amalan ini tanda-tanda nya pikiran dan hati nya menjadi tenang, seperti tidak ada gangguan bisikan syaitan didalam hati.

Amalan ini juga dapat menundukan jin yang ada pada diri maupun pada orang lain. Bagi yang cocok dengan amalan ini, nanti suatu saat jangan panik jika tiba-tiba paham maksud hewan yg dilihat atau mengerti bahasa hewan, dan mendapatkan ilmu-ilmu yg luar biasa. Segera ucapkan hamdalah sebanyak-banyaknya.  Kunci amalan ini ada pada WAL HAMDULILLAHI SAYURIIKUM AAYAATIHI FATA'RIFUNAHAA WAMAA RABBUKA BIGHAAFILI 'AMMA TA'MALUUN. Sewaktu-waktu untuk mengatasi orang kesurupan atau menghadapi orang jahat, baca 3x lalu tiupkan dengan niat yg baik, Insyaallaah akan makbul.

Walloohu a'lam..
Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Doa Ilmu Laduni"