Asurnasi Jagadiri

Ilustrasi/ Asurnasi Jagadiri
Jaga diri asurnasi pada tanggal 27 Januari 2015 diawali dengan kemunculan PT Central Asia Financial (CAF), sebuah perusahaan asuransi yang bercita-cita untuk menghadirkan perlindungan unggul dalam mengedepankan aspirasi pelanggan Indonesia.

Bisnis CAF dimulai ketika Salim Group, salah satu grup usaha independen terbesar di Indonesia, mendirikannya pada tahun 2011 dengan semangat ingin menjadikan CAF sebagai pemimpin dalam melaksanakan prinsip direct-selling di industri asuransi, yang terfokus pada digital marketing, telemarketing dan face-to-face marketing.

CAF sendiri merupakan anggota dari Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia (AAJI) dan telah mendapatkan izin resmi beroperasi dari Otoritas Jasa Keuangan (OJK) pada 13 Maret 2013. Kredibilitasnya pun dikuatkan dengan adanya rekam jejak terpercaya dari Salim Group yang sukses meluncurkan berbagai perusahaan perbankan dan asuransi terkemuka seperti Asuransi Central Asia (ACA), Central Asia Raya (CAR) dan Indolife yang reputasinya sudah teruji dan dikenal luas oleh masyarakat Indonesia.


Jaga diri asurasi memiliki beberapa produk yakni:

  1. Kesehatan (Jaga Sehat Plus, Jaga Sehat DBD, Jaga Sehat Keluarga)
  2. Jiwa (Jaga Jiwa, Jaga Jiwa Plus)
  3. Kecelakaan (Jaga Aman, Jaga Aman Instan, Jaga Aman Plus)
  4. CAF Flexy Link
Share this article :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Asurnasi Jagadiri"